Performance carburator with affordable price
KOSO CARB 34mm, Flat Slide, powerjet
diameter belakang =39mm,
diameter air filter =54mm,
MANTAB!!!
KOSO race carburetor dibangungun berdasarkan spesifikasi karburator KEIHIN, dapat dilihar dari ukurannya yang sedikit lebih kecil, lapison chromium pada skep karburator, dan Terowong udara di moncong karbu dibentuk melalui Computerized system milling. Disamping sangat mudah untuk disetel dan dinikmati hasilnya, harganya tidak terkalahkan murahnya dibandingkan Karburator Racing lain yang dipajang di etalase SpeedShop manapun :p
Sebuat pilihan alternatif menarik bagi penggemar MIKUNI untuk mencoba bermain di motor hariannya. Skep karburator bentuk huruf D, Rata di depan dan melengkung dibaliknya,
Karbu murah-meriah untuk mesin KOHAR : Korek Oke Harian Ala R.A.T , cocok lah untuk mengatasi rasio kompresi yang sudah melonjak dan camshaft + Porting yang sudah semi-race, call us for Koso Carb tuned by R.A.T
brow cdi yang pas buat motor rx king pa ya………?
bro, aku punya mtr mio, tpi ga da tenaga nya,, kalo di semi drag kira2 apa aja yg harus dibenahin.??
langkah pertama bisa bore up, kemudian penggantian katup, penyesuaian porting, pemilihan noken as, penggantian karburator, knalpot dan cdi.
harganya kok gak di cantumkan bos…???
bro sya punya motor tiger karbunya saya pakai karbu king..
tpi kurang ngisi,,
lau boleh minta saran motor sya eneknya pakai karbu apa ya…
karbu apa yang cocok buat motor 100cc – 125 cc
bro karbu pe 28 enag g’dipasang satria fu,.,,.,kira”berapa harganya bro,.,.
bro satria fu pke karbu pe 28 enak g’trus kira”harga karbunya berapa bro,,,
sya punya mtir yamaha kripten….?biar mtor aq trikanya enteng gmana yah…?cos mtor aq ga ada tnaganya
perlu korekan ringan bro :: seperti port-polished head , papas noken as ./ kem, bore up ke 125cc , karburator bisa aplikasi punya arashi, penggantian knalpot free flow. InsyaALLAH ngibrit sudah,
low mesin standart pake krburator yg ukran lbih gde lum tntu enak n knceng. malah” brebet brebet