
Alhamdulillah,

Adalah MR.D , Pelanggan lama yang dulunya naik Shogun datang lagi ke RAT MOTORSPORT untuk menyekolahkan motornya. Mungkin karena kecanduan yang dulu kencang dan awet hihihi… Ya pokoknya sabar, dan ada waktu supaya para engineer bekerja tenang pasti hasilnya memuaskan. Tak lupa dukungan ATM BCA,BRI,MANDIRI dkk hahahaha..
Terkenal sulit di modifikasi, ternyata New Megapro salah dilahirkan dengan kapasitas mesin 150cc. Udah terlalu mainstream Nda..Honda… Kamu punya CBR150, CB150R, Vario150, bikin kek yang beda ๐ Masa cuma TIGER aja yang 200 cc. Megapro boleh dong 200 cc bradeeerr ๐
Dengan spesifikasi teknis pabrikan , motor ini cuma menelurkan 10 dk, waduuuhhh.. mending beli GL MAX seken aja 4jtan masih ber tenaga 7 dk, sekalian buat pelan-pelan enak ๐ Tapi alhamdulillah juga sih AHM ngeluarin tenaga – tenaga rendah dulu, jadi dimodif dikit udah naik banyak ^_^ biar keliatan mekaniknya pinter wkwkwkw… padahal aslinya buntu hahahaha..
Langsung spesifikasi piston dirubah. Piston Hi-SPEED ber diameter 66mm khusus honda new megapro dipesan langsung lewat MC-RACING JAKARTA , doi yang punya chanel lebih ke piston thailand model aneh-aneh. Head duluan sudah dirombak dengan konfigurasi klep 33/28 dari merk SPS Racing. PIr katup Swedia ikutan nangkring mengikat batang klep. Porting ditata ulang, tak begitu besar karena intake masih berada di 27mm, sedangkan outlet di kisaran yang sama.

Karburator keihin pe28 mm kw RAT dijadikan opsi dengan kawinan jarum ninja, spuyer ketemu pj 42 mj 128 tenaga atas nya nampol banget hingga ke limiter mesin di 10,000 RPM. Biar ga usah diganti, jadi mekaniknya gaya kalau blayer-blayer mesin bore up pun masih bisa sampe limit-limit hihihi.. BLLAAARRR Preettpreettpreettt kena limit ๐
Knalpot touring tentu ga boleh berisik, jadinya knalpot Standard, dimodif ulang- ganti leher serta diameter belakang silincer dibesarin 5mm. Lha kalau ga dibesarin ya buntu- ngentut aja susah. Bayangin kalau perut kamu mulas, sebah, ga bisa kentut… menderita toh? Apalagi mesin. Kita harus juga ber pri-kemesinan #tepok jidat
Dengan modifikasi yang tergolong sederhana, tapi cukup makan biaya ini- eh hasilnya ngga’ malu-maluin. Tenaga 25dk gampang di kail. Asolole Jossss… Kini Megapro sudah siap touring dan mengejar tiger ataupun scorpio jika songong di jalan ^_^ GASSS…!!!
TETAP SEHAT _ TETAP SEMANGAT!! BIAR BISA MODIFIKASI MESIN TIAP HARI
RAT MOTORSPORT INDONESIA
Raya Bypass Juanda No.17
Sidoarjo – Jawa timur
085645577007
264aca8d / 5511f334
fb : ratmotorsport sby
ig : ratmotorsby
google us : rat motorsport indonesia
http://www.ratmotorsport.wordpress.com
Kalo semisal mengerjakan megapro injeksi gimana min? Hehe sekedar tanya dulu nuwun…
Gimana apanya
Assalamualaikum .
mas mas mekanik yg kece” pngen dong belajar korek” meain nya . ๐
Bengkel daerah saya bnyak nya raba” doang tanpa itungan yg jelas , al hasil mtor saya korban ,hikshiks๐ญ
Bagi tips bore up honda gl dong mas . ๐ panas ni kuping ame tetangga ๐ฉ
mas, motorku old cb 150 r th 2014 klo dibuat 25 dk nyiapkan budget brp? swun
Langsung ke bengkel aja mas ku
mas swega tlg dimuat artikel korekan cb 150 r overborenya :p
mas , motorku old cb 150 r klo dibuat 25 dk hrs siap budget brp? swun
Siang Agan Swega. Jadi ter ilhami buat obok2 mesin new megapro milik saya. Sebagian spare part sudah saya sediakan. Mulai klep cld 34 29, seher shark 66mm, noken nganjukan , karbu tirev 2012, dan cdi brt. Bisa di garap dibengkel nya Agan Swega ta ini?
Maturnuwun
Gass