KELAS KURSUS PRIVAT MODIFIKASI MESIN BALAP R.A.T

Kursus Privat Modifikasi Mesin Korek Harian , Balap  Road Race, Drag Bike

Mesin motor kebanyakan ( produksi masal ) diciptakan untuk fungsi transportasi sederhana saja, tentunya masih banyak celah bagi kita untuk memodifikasi dan memaksimalkan keluaran tenaga mesin tersebut. Disini terbuka lebar peluang untuk para engineer menjadi rekan bagi peng-hobi modifikasi motor untuk meningkatkan performa kendaraannya baik untuk harian, turing maupun hingga menjadi mesin motor balap.

penjelasan sebelum praktikum
penjelasan sebelum praktikum

Sebenarnya modifikasi mesin itu sangat mudah dan sederhana untuk dipelajari, banyak informasi yang bisa kita gali baik dari internet maupun media cetak. Dengan guru yang tepat, kita akan lebih mampu menyerap  data, menyaringnya menjadi informasi, dan menerapkannya pada mesin dengan presisi. Tentunya dengan ketelitian , pengukuran , pengerjaan yang mencintai detail dan sistematis akan  membuat engineer lebih berwibawa.

Di RAT motorsport, kami ingin lebih dekat dalam membagikan ilmu dan pengalaman yang telah kami peroleh, menjadikannya jembatan bagi kalian yang ingin lebih maju dan berkembang, melengkapi dasar teori dan langsung mempraktekannya pada mesin-mesin di kesehariannya. Mengembangkan potensi diri tidak  hanya secara ilmu namun juga endurance ketika terjun di dunia balap/modifikasi mesin nantinya. Dasar menjadi racing engineer  yang baik adalah berpikiran terbuka, giat, tekun, dan pantang menyerah. Banyak kelas-kelas modifikasi yang sudah lebih dulu ada, tapi di RAT kami membatasi siswa sehingga kami bisa lebih fokus memperhatikan dan maksimal dalam pencapaian ilmu.

Dengan materi dasar pengukuran kompresi, desain porting, perhitungan ruang bakar dan klep, desain dome piston, cara memprofil ulang noken as, dial noken as, seting cdi programable ( REXTOR, KAWAHARA, BRT ) , menghitung desain knalpot, rasio transmisi, seting karburator, modifikasi trik n tips ( membuat pengapian total loss, modifikasi balancer, kopling, menghindari mesin dari kerusakan ). Pun juga akan diajak untuk belajar seting motor melalui dynotest, maupun analisa di lintasan.

seting diatas meja dyno
seting diatas meja dyno

Kelas Kursus Privat RAT merupakan kelas unik dimana ruangannya adalah langsung bengkel praktikum, dengan kesederhanaan bagaimana menciptakan mesin handal, baik untuk korek harian maupun mesin khusus balap. Terbuka bagi kalian yang ingin menekuni dunia modifikasi mesin motor , ataupun bagi  para hobbist dunia korek mesin, ataupun bagi mekanik yang ingin meningkatkan kemampuan dirinya, pula bagi yang berjiwa enterpreneur. Kami menyediakan alat bantu dan alat ukur special untuk modifikasi mesin. Serta kelas kursus privat ini juga memperkenalkan kalian pada rekan-rekan kami, tempat pembuatan knalpot racing misalnya, dll.

Mengamati, mengukur, mencatat, cintailah detail
Mengamati, mengukur, mencatat, cintailah detail

JOIN US NOW !!

RAT MOTORSPORT INDONESIA

RAYA BYPASS JUANDA NO 17

SIDOARJO – JAWA TIMUR

085645577007

bbm pin : 5511f334 / 5afc92ee

fb : RAT MOTORSPORT INDONESIA

insta : ratmotorsby 

16 respons untuk ‘KELAS KURSUS PRIVAT MODIFIKASI MESIN BALAP R.A.T

  1. Rekan RAT klau saya mau khursus modifikasi privat biayanya berapa dan sistem pembayarannya bagaimanan trus satu kelas ada berapa orang dan umur saya sudah tua 50thn apa bisa kursus di RAT

Tinggalkan komentar